CaLeg kunjungi Kebun Binatang

Pasca Pemilu Legislatif para caleg dari salah satu wilayah di Indonesia mengunjungi kebun binatang karena telah sters dan cape melihat jutaan kepala manusia pada saat kampanye kemarin. “Saya cape liat jutaan kepala manusia, jadi sekarang setelah pemilu saya beserta istri ingin melihat kepala hewan khususnya kepala monyet“ucap caleg tersebut.

CaLeg tersebut mengatakan akan mengunjungi kebun binatang lagi esok hari sampai dia bosan melihat kepala monyet.
Wah, kalo sudah begini ceritanya bapa caleg sebaiknya periksa ke RSJ bukan untuk menakut-nakuti atau apapun tapi khawatir terjadi depresi berat jadi sebaiknya untuk para CaLeg yang lain yang juga mengalami kebosanan melihat kepala manusia ikut memerikasakan kondisi kejiwaan. Kan lebih baik mencegah depresi daripada mengobati diri di RSJ, betul ga?

Tidak hanya para CaLeg tapi sebaiknya tim sukses,seperti : Istri, dan kader partai harus ikut cek up kondisi kejiwaan ke RSJ. Jangan sampai setelah jumlah suara pemilu dari KPU sudah disahkan, tim sukses malah berontak karena CaLeg yang di perjuangkan suaranya selama pemilu ternyata kalah.
Baiklah sudah sepatutnya para CaLeg dan Tim Sukses CaLeg harus segera memerikasakan diri ke RSJ, toh pihak dari setiap RSJ juga sudah menyiapkan beberapa kamar untuk para CaLeg yang stres karna kalah dari pemilu.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: