Saatnya Bagi yang muda..

imagesFenomena kemenangan anak muda di jabar merupakan fenomena hangat yang tengah diperbincangkan di pelosok negeri ini. Bagaimana bisa anak muda yang di”rempug” sama tokoh senior bisa menang juga …

Hal ini menggambarkan masyarakat perlu sesuatu yang fresh, energic, dan dinamis. Terlepas dari sosok kedua pemuda itu (emang dibanding kita kayaknya teteup lebih tua hehehehe..) kita dihadapkan dengan fenomena kalau yang muda ternyata dapat bersaing dengan mereka yang senior, dan berpengalaman, dan ternyata pengalaman bukanlah segalanya.

Fakta membuktikan ….pengalaman bukan segalanya…contohnya kalau kita nikah emang perlu pengalaman dulu?? trus kalau ibu mau melahirkan, emang perlu pengalaman..hehehe..jawabannya jelas enggak atuh.. Karena pengalaman bukanlah segalanya, pengalaman dimulai dari titik nol, sekarang, dan yang sedang berjalan.

Fenomena kemenangan pemuda ini memang adalah sebuah tantangan bagi para pemuda, karena ada anggapan kalau yang muda hanya bisa nampang doang, eits…jangan salah, ternyata dijamannya pemuda adalah sosok yang disegani juga oleh Rasul kita, buktinya banyak para sahabat yang muda yang mendapatkan kepercayaan dari Idol kita ini…

Nahhh, untuk kita yang muda, saatnya kita buktikan kalau kita BISA!. karena umur, pengalaman, dan Senioritas, ternyata gak ada hubungannya dengan kompetensi kita secara langsung.

Sehingga kita bisa berkata…”Kini saatnya bagi kami ….”
Sebagai bahan acuan semangat bagi kita adalah perjuangan dan sikap para pemuda-pemudi di palestina. mereka juga bisa mengalahkan para tentara israel yang dimata dunia lebih senior dalam merakit persenjataan dan dalam strategi perang. Tapi, lihat mereka (pemuda/i Palestina) mereka tak tekalahkan….
Chayoooo!!!
Semangat….!!!!!
ALLAHU AKBAR….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: